LOKAKARYA KEPEMIMPINAN PERGURUAN TINGGI BERBASIS PEMBERDAYAAN

Image

Lokakarya Kepemimpinan Perguruan Tinggi Berbasis Pemberdayaan diperuntukkan bagi para Pengurus Yayasan, Pengurus Badan Wakaf, Rektor, Wakil Rektor, Direktur, Ketua Sekolah Tinggi, Dekan, Wakil Dekan serta para Ketua dan Sekretaris Jurusan, Kepala dan Sekretaris Pusat Studi, di lingkungan perguruan tinggi yang Ibu/Bapak pimpin. Dalam lokakarya tersebut selain disampaikan berbagai materi perihal pengelolaan perguruan tinggi, juga beberapa materi yang terkait dengan Empowering Leadership. Diharapkan para pemimpin perguruan tinggi nantinya dapat memahami hakekat pendidikan tinggi dan perguruan tinggi, serta mampu membuat keputusan dan kebijakan yang tepat.
Pelaksanaan lokakarya dibuat sedemikian rupa, para peserta diharapkan proaktif dalam mengemukakan persoalan yang dihadapi di perguruan tinggi masing-masing, disamping itu juga diharapkan membagi pengalaman keberhasilannya, sehingga bermanfaat bagi peserta lain yang mempunyai persoalan serupa.
Seperti kita ketahui bersama, setiap perguruan tinggi mempunyai potensi yang unik, satu sama lain berbeda, sehingga diperlukan suatu pengetahuan yang tepat untuk mengelola suatu perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.